Selasa, 27 Agustus 2019

7 Merk Blender Terbaik 2019, Murah dan Dijamin Berkualitas

Blender kini menjadi perangkat elektronik yang wajib dimiliki para ibu rumah tangga. Fungsinya untuk menghaluskan bahan makanan atau membuat jus. Keberadaan blender ini cukup krusial karena sangat praktis dibandingkan harus mengulek dengan menggunakan cowet batu.
Hanya saja, untuk mencari blender terbaik faktor harga tentu akan menjadi pertimbangan. Tentunya semua orang menginginkan harga blender murah kualitas bagus. Dan di pasaran saat ini memang cukup banyak merk blender yang bagus dengan model yang beragam.
Tapi tidak semua merk blender menawarkan kualitas yang baik. Lalu, apa saja merk blender terbaik yang layak untuk dicari? Berikut ini adalah rekomendasi blender terbaik harga murah yang bisa Anda pilih :

1. Miyako

Miyako
Miyako masuk ke dalam jajaran merk blender terbaik pertama dari kami. Kualitas blender dari merk Miyako sendiri sudah sangat teruji karena sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh Infonesia.
Inilah yang menyebabkan banyak orang mempercayai blender Miyako untuk membantu meringankan aktivitas memasak di dapur. merk ini juga sudah cukup lama menguasai pasar alat elektronik rumah tangga di Indonesia, keunggulan dari produk blender Miyako adalah yang bagus dan harga blender Miyako yang relatif terjangkau.
Berikut ini adalah daftar produk blender Miyako terbaik rekomendasi Pricebook:

2. Philips

philips hr2116
Philips merupakan salah satu brand elektronik rumah tangga ternama, tidak hanya di Indonesia, nama Philips juga sudah terkenal di seluruh dunia. Salah saru produknya yang terkenal adalah blender.
Blender Philips sangat diminati oleh Anda yang suka membuat jus buah atau mengolah bahan-bahan makanan di rumah. Kehandalan dari blender Philips sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab telah banyak yang merkomendasikan blender dari merk Philips.

3. Cosmos

Cosmos CB-721 G
Blender murah dan bagus lain yang layak untuk direkomendasikan adalah merk Cosmos. Karena produk merka sudah cukup lama berkibar di Indonesia dan jarang mendapat keluhan. Kualitas barang yang baik dan murahnya harga blender Cosmos menjadi salah pertimbangan utama.
Ada banyak produk blender Cosmos yang layak untuk kemampuannya, diantaranya adalah Cosmos CB-721G. Blender ini dilengkapi dengan dry mill untuk menghaluskan beragam jenis buah, bumbu masak, es batu dan banyak lagi.

4. Maspion

Maspion adalah MT-1214
Blender Maspion hadir untuk memenuhi kebutuhan dapur di rumah ataupun membantu bisnis kuliner yang mungkins edang dijalankan oleh Anda. Maspion menyediakan cukup banyak blender berkualitas tinggi dari bahan kaca dan plastik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Salah sau rekomendasi produk blender Maspion adalah MT-1214 murah ini justru sanggup menambahkan Wet Mill untuk kebutuhan penggilingan daging ataupun bumbu masakan. Selain itu, ini dia rekomendasi lain dari kami.

5. Panasonic

Panasonic MX-GX1462
Tidak mau kalah dengan brand-brand di atas, Panasonic juga ikut memanaskan pasar blender di tanah air dengan mengeluarkan blender dari berbagai kelas yang sesuai dengan kebutuhan dapur kita.
Blender yang dipersembahkan oleh Panasonic akan membuat aktivitas memasak semakin cepat, mudah, dan praktis. Sebab kita tidak perlu repot memotong atau menghaluskan bahan makanan secara manual yang melelahkan dan membuang-buang banyak waktu.Berikut ini adalah daftar rekomendasi blender Panasonic dari kami:

6. Oxone

Oxone merupakan salah satu merk blender yang didesain dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, sangat cocok untuk membantu Anda menghidangkan minuman sehat dan menyegarkan, kapasitasnya cukup beragam.
Di samping itu, Oxone juga membuat motor blendernya cukup bertenaga sehingga proses penghalusan makanan bisa berjalan dengan mudan dan cepat. Berikut ini adalah rekomendasi produk blender Oxone murah:

7. Kirin

blender kirin
merk blender terbaik rekomendasi dari Pricebook yang terakhir adalah Kirin. merk yang satu ini sangat memperhatikan kualitas dari produknya, di mana produk blender Kirin sebagian menggunakan bahan plastik yang ringan dan awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Fotocopy

 Mesin Fotocopy adalah sebuah mesin yang digunakan untuk melakukan duplikasi dokumen-dokumen dimensi ke dalam kertas dengan biaya yang san...